reborn the design

REBORN the design, Desain Grafis Reborn Telp/SMS/WA : 0823 2387 1999 (reborn graphic design)- Pin BB : 5730 E507, beberapa hasil dari aplikasi desain grafis, reborn creative adalah, desain stempel reborn, desain gantungan kunci, desain souvenir, desain plakat, nama dada reborn, id card atau member card reborn, desain kaos, desain brosur, desain pamflet dan baleho, aneka media untuk promo buku, cover, kemasan, desain web, salam kreatif Jogja by Reborn The Design

reborn the design, desain reborn, design reborn, reborn design

Reborn The Design

design : rancangan, model, pola, bentuk, tujuan, maksud
grafis : berhubungan dengan lukisan, jelas
Design grafis merupakan sebuah kegiatan untuk membuat rancangan atau pola yang berhubungan dengan grafis atau bentuk karya dimensi dengan maksud dan tujuan tertentu, bias juga menyampaikan pesan dan maksud yang akan di capai. Yang menjadi pelengkap yang pada jenis usaha tertentu menjadi salah satu poin penting dalam strategi pemasaran. diantaranya dalam bentuk media promosi, souvenir, merchandise dan lainnnya.
Tanpa kita pungkiri kebiasaan yang berulang-ulang dari indera yang ada pada tubuh kita untuk menikmati akan seni. Dan tidak dapat kita bayangkan hidup tanpa ada seni. Dan bagi kami penghargaan akan seni yang tak akan pernah mati di lingkungan kota budaya Yogyakarta yang berhati nyaman.
Untuk itulah, kami sekelompok anak muda yang mempunyai banyak kesamaan visi dan misi yang satu, ingin berkolaborasi guna menciptakan karya– karya seni yang hebat untuk bisa terus berkarya dan mengaplikasikan ide–ide hebat kami kepada orang banyak.
Sesuai dengan motto DO WHAT WE BELIEVEyang kami pilih, kami bertekad untuk terus yakin dengan apa yang kami cita – citakan. Kami akan terus berkreasi dengan segala kemampuan kami untuk bisa terus meraih apapun dengan segenap usaha dan teamwork yang solid.
REBORN THE DESIGN

Reborn Inspirations adalah sekumpulan anak muda ”yang dilahirkan kembali” yang mencoba memberikan warna baru dengan pola pikir, daya imajinasi dan tingkat kreatifitas yang dipadukan untuk mendapatkan sebuah karya yang bernilai.
reborn graphic the design, desain grafis reborn, design reborn grafis, grafis reborn design


Apabila Anda mengalami kesulitan untuk melakukan pemesanan atau untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai pin, nama dada, paan pelatih, souvenir wisuda, stempel dan gantungan kunci digital kami silahkan untuk menghubungi Telp/SMS/WA : 0823 2387 1999 / Pin BB : 5730 E507, agar kami cepat merespon.
atau datang ke kantor kami :
reborn the design
jl. veteran no. 91 warungboto Umbulharjo Jogjakarta

reborn the design Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Reborn Souvenir